Terbaru

Kepala MTsN 3 Kota Padang Hadiri Swab Kedua

16 Februari 2021

Padang – Kepala Madrasah Nurhidayati, kemarin mendatangi Puskesmas Ikur Koto KPIK Padang. Kedatangan Kepala Madrasah Nurhidayati, sesuai dengan pemberitahuan pelaksanaan tes swab kedua bagi guru-guru  dan tenaga kependidikan di lingkungan MTsN 3 Kota Padang.

Menindak lanjuti surat dari dinas pendidikan dan kebudayaan pemerintah Kota Padang tanggal 8 Februari 2021 perihal koordinasi dengan Puskesmas untuk pelaksanaan swab kedua bagi guru-guru yang ada di wilayah Puskesmas Ikur Koto KPIK Padang. Pelaksanaan tes kedua terdiri dari Kepala Madrasah dan 10% dari jumlah total guru dan tenaga kependidikan.

Kedatangan Kepala Madrasah Nurhidayati ke Puskesmas Ikur Koto KPIK Padang beserta dengan tujuh orang guru dari 10% guru dan tenaga kependidikan di MTsN 3 Kota Padang. Kepala Madrasah dan guru MTsN 3 Kota Padang yang di swab kedua adalah Nurhidayati, Syafrimen Sahir, Emni Despita, Elmarika, Dofri Yunaldi, Rivan Taufal, Hanifah, dan Doni Rayendra.

Kepala Madrasah Nurhidayati mengatakan, “Terima kasih kepada perwakilan guru dan pegawai MTsN 3 Kota Padang pada swab kedua yang telah mendukung program pemerintahan ini”. Pelaksanaan swab kedua ini berhubungan dengan persyaratan pelaksanaan belajar tatap muka yang sudah diuji coba sampai bulan Februari ini. Lebih lanjut Kepala Madrasah juga mengatakan, “Terima kasih kepada pimpinan Puskesmas Ikur Koto yang sudah memfasilitasi guru dalam  bab kedua ini”. Kegiatan ini juga merupakan salah satu dari kegiatan lintas sektor antara Puskesmas Ikur Koto dengan MTsN 3 Kota Padang. (SS. Foto : SS)

Informasi lainnya…

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *